Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pelayanan Publik
Pengarang Dr. H. Zaenal Mukarom, M.Si
Muhibudin Wijaya Laksana, S.Sos., M.Si
Dr. Beni Ahmad Saebani, M.Si
Penerbitan Bandung CV. Pustaka Setia 2015
Deskripsi Fisik 244 p. : ill. ; 24 cm.
ISBN 978-979-076-520-7
Subjek pelayanan publik -- Executive Management of Public Administration -- Manajemen Administrasi Negara
Catatan Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengkoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya tujuan pelayanan.Manajemen pelayanan publik dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan publik sebagai pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat, sehingga memenuhi asa pelayanan publik, yaitu transparansi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, memiliki kesamaan hak, serta keseimbangan hak dan kewajiban
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B04214 352.3 ZAE m(1) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
B04215 352.3 ZAE m(2) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003059
005 20180824120333
008 180824||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-979-076-520-7
035 0010-0818003059
041 $a id
082 0 $a 352.3
090 $a 352.3 ZAE m
100 0 $a Dr. H. Zaenal Mukarom, M.Si
245 0 0 $a Manajemen Pelayanan Publik
260 $a Bandung $b CV. Pustaka Setia $c 2015
300 $a 244 p. : ill. ; 24 cm.
500 $a Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengkoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya tujuan pelayanan.Manajemen pelayanan publik dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan publik sebagai pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat, sehingga memenuhi asa pelayanan publik, yaitu transparansi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, memiliki kesamaan hak, serta keseimbangan hak dan kewajiban
650 0 $a pelayanan publik -- Executive Management of Public Administration -- Manajemen Administrasi Negara
700 0 $a Dr. Beni Ahmad Saebani, M.Si
700 0 $a Muhibudin Wijaya Laksana, S.Sos., M.Si
Content Unduh katalog