Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengembangan Kebijakan dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik: fokus pada peningkatan kapasitas SDM pelayanan
Pengarang Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
Penerbitan Jakarta Pusat Kajian Manajemen Pelayanan Lembaga Administrasi Negara 2010
Deskripsi Fisik xxiii, 150 p. : ill. ; 23 cm.
ISBN 978-602-95141-5-5
Subjek pelayanan publik -- Personnel Human Resource Administration -- Personalia Administrasi Negara -- Kapasitas SDM Pelayanan
Catatan Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka dipandang perlu untuk meningkatkan kapasitas SDM pelayanan, mengingat bahwa sumber daya manusia aparatur pelayanan memiliki peran strategis sebagai pendorong (key leverage) dari reformasi birokrasi
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B03962 REF 352.6 IND p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002928
005 20180824120300
008 180824||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-602-95141-5-5
035 0010-0818002928
041 $a id
082 0 $a 352.6
090 $a REF 352.6 IND p
100 0 $a Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
245 0 0 $a Pengembangan Kebijakan dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik: fokus pada peningkatan kapasitas SDM pelayanan
260 $a Jakarta $b Pusat Kajian Manajemen Pelayanan Lembaga Administrasi Negara $c 2010
300 $a xxiii, 150 p. : ill. ; 23 cm.
500 $a Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka dipandang perlu untuk meningkatkan kapasitas SDM pelayanan, mengingat bahwa sumber daya manusia aparatur pelayanan memiliki peran strategis sebagai pendorong (key leverage) dari reformasi birokrasi
650 0 $a pelayanan publik -- Personnel Human Resource Administration -- Personalia Administrasi Negara -- Kapasitas SDM Pelayanan
Content Unduh katalog