Cite This        Tampung        Export Record
Judul Laporan Kajian Model Penilaian Kinerja Pelayanan Publik
Pengarang Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
Penerbitan Jakarta Pusat Kajian Kinerja Kelembagaan Lembaga Adminstrasi Negara 2007
Deskripsi Fisik xiii, 102 p. : ill. ; 21 cm.
Subjek Penilaian Kinerja -- Job Analysis -- Laporan Kajian -- Penilaian Kinerja Pelayanan Publik
Catatan Sudah menjadi kewajiban pemerintah sebagai pengemban tugas penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanannya. Upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut pada dasarnya memerlukan pengelolaan atau manajemen yang baik, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi serta aktivitas-aktivitas lain
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B03946 REF 658.306 IND l Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002913
005 20180824120256
008 180824||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0818002913
041 $a id
082 0 $a 658.306
090 $a REF 658.306 IND l
100 0 $a Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
245 0 0 $a Laporan Kajian Model Penilaian Kinerja Pelayanan Publik
260 $a Jakarta $b Pusat Kajian Kinerja Kelembagaan Lembaga Adminstrasi Negara $c 2007
300 $a xiii, 102 p. : ill. ; 21 cm.
500 $a Sudah menjadi kewajiban pemerintah sebagai pengemban tugas penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanannya. Upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut pada dasarnya memerlukan pengelolaan atau manajemen yang baik, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi serta aktivitas-aktivitas lain
650 0 $a Penilaian Kinerja -- Job Analysis -- Laporan Kajian -- Penilaian Kinerja Pelayanan Publik
Content Unduh katalog