Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pedoman umum penanganan pengaduan masyarakat bagi instansi pemerintah: Kep.Men.PAN Nomor: KEP/118/M.PAN/8/2004
Pengarang Indonesia. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Penerbitan Jakarta : Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, 2004
Deskripsi Fisik v, 31 halaman :ilustrasi ;21 cm
Subjek Administrasi pemerintahan -- State administration
Catatan Buku ini berisi pedoman umum penanganan pengaduan masyarakat bagi instansi pemerintah: Kep.Men.PAN Nomor: KEP/118/M.PAN/8/2004
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B02944 MEN 352.13 IND p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002539
005 20190812095707
008 190812################|##########|######
035 # # $a 0010-0818002539
041 $a id
082 # # $a 352.13
084 # # $a 352.13 IND p
090 $a MEN 352.13 IND p
100 # # $a Indonesia. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
245 1 # $a Pedoman umum penanganan pengaduan masyarakat bagi instansi pemerintah: Kep.Men.PAN Nomor: KEP/118/M.PAN/8/2004
260 # # $a Jakarta :$b Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,$c 2004
300 # # $a v, 31 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
500 # # $a Buku ini berisi pedoman umum penanganan pengaduan masyarakat bagi instansi pemerintah: Kep.Men.PAN Nomor: KEP/118/M.PAN/8/2004
650 # $a Administrasi pemerintahan -- State administration
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 158_2004_Pedoman_Umum_Penanganan_Pengaduan_Masyarakat_Bagi_Instansi_Pemerintah.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog