Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Kepemerintahah yang Baik
Pengarang Tim Penyusun
Penerbitan Kementerian Negara PAN 0
Subjek Layanan Publik
Catatan Hasil pengalaman pada kabupaten Solok melalui dengan fokus perbaikan pelayanan publik melalui partisipasi masyarakat sebagai kasus praktis di Nagari-Nagari Sumatera Barat, serta perbaikan pelayanan kesehatan di beberapa Puskesmas di Kabupaten Bima dan Kota Bima, hendaknya menjadi referensi atau manual dalam melakukan upaya perbaikan publik melalui partisipasi masyarakat, utamanya melalui survei pengaduan masyarakat
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B00021 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000020
005 20180824115225
008 180824||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0818000020
041 $a id
100 0 $a Tim Penyusun
245 0 0 $a Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Kepemerintahah yang Baik
260 $b Kementerian Negara PAN $c 0
500 $a Hasil pengalaman pada kabupaten Solok melalui dengan fokus perbaikan pelayanan publik melalui partisipasi masyarakat sebagai kasus praktis di Nagari-Nagari Sumatera Barat, serta perbaikan pelayanan kesehatan di beberapa Puskesmas di Kabupaten Bima dan Kota Bima, hendaknya menjadi referensi atau manual dalam melakukan upaya perbaikan publik melalui partisipasi masyarakat, utamanya melalui survei pengaduan masyarakat
650 0 $a Layanan Publik
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 189_2003_Peningkatan_Kualitas_Pelayanan_Publik_Melalui_Partisipasi_Masyarakat.pdf pdf Baca Online
Content Unduh katalog