Cite This        Tampung        Export Record
Judul Reformasi pelayanan publik: teori, kebijakan, dan implementasi
Pengarang Sinambela, Lijan Poltak [et al.]
Penerbitan Jakarta Bumi Aksara 2008
Deskripsi Fisik xxi, 169 p. : ill. ; 23 cm.
ISBN 979-526-184-3
Subjek pelayanan publik -- Bureaucracy -- Local government -- Public administration -- Civil service
Catatan Buruknya pelayanan publik selama ini menjadi salah satu variabel penting yang mendorong munculnya krisis kepercayaan masyarakat kepada pemerintah yang teraktualisasi dalam bentuk protes dan demonstrasi yang cenderung tidak sehat menunjukkan kefrustasian publik terhadap pemerintahnya. Perbaikan pelayanan publik mutlak diperlukan agar image buruk masyarakat kepada pemerintah dapat diperbaiki, karena perbaikan kulalitas pelayanan publik yang semakin baik, dapat mempengaruhi kepuasan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dapat dibangun kembali. Konstruksi model kebijakan dalam kerangka kebijakan publik sangat dipengaruhi oleh mesin birokrasi sebagai motor penggerak utama dalam merealisasikan tugas pemerintahan negara, tugas ini sangat ditentukan efektivitas dan efesiensi birokrasi dalam mengaplikasikan kebijakan untuk pelayanan publik, dalam perbaiakan birokrasi, kebijakan dan pelayanan publik termasuk di dalamnya partisipasi publik sangat diperlukan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B02141 352.63 REF (1) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
B02142 352.63 REF (2) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
B02143 352.63 REF (3) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
B02144 352.63 REF (4) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
B02145 352.63 REF (5) Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001542
005 20180824115729
008 180824||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 979-526-184-3
035 0010-0818001542
041 $a id
082 0 $a 352.63
090 $a 352.63 REF
100 0 $a Sinambela, Lijan Poltak [et al.]
245 0 0 $a Reformasi pelayanan publik: teori, kebijakan, dan implementasi
260 $a Jakarta $b Bumi Aksara $c 2008
300 $a xxi, 169 p. : ill. ; 23 cm.
500 $a Buruknya pelayanan publik selama ini menjadi salah satu variabel penting yang mendorong munculnya krisis kepercayaan masyarakat kepada pemerintah yang teraktualisasi dalam bentuk protes dan demonstrasi yang cenderung tidak sehat menunjukkan kefrustasian publik terhadap pemerintahnya. Perbaikan pelayanan publik mutlak diperlukan agar image buruk masyarakat kepada pemerintah dapat diperbaiki, karena perbaikan kulalitas pelayanan publik yang semakin baik, dapat mempengaruhi kepuasan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dapat dibangun kembali. Konstruksi model kebijakan dalam kerangka kebijakan publik sangat dipengaruhi oleh mesin birokrasi sebagai motor penggerak utama dalam merealisasikan tugas pemerintahan negara, tugas ini sangat ditentukan efektivitas dan efesiensi birokrasi dalam mengaplikasikan kebijakan untuk pelayanan publik, dalam perbaiakan birokrasi, kebijakan dan pelayanan publik termasuk di dalamnya partisipasi publik sangat diperlukan.
650 0 $a pelayanan publik -- Bureaucracy -- Local government -- Public administration -- Civil service
Content Unduh katalog