Image of Blue Ocean Strategy: menciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan menjadikan persaingan tidak lagi relevan

1. Teks

Blue Ocean Strategy: menciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan menjadikan persaingan tidak lagi relevan



Kesuksesan sebiah perusahaan kini tidak lagi diukur dengan memenangi persaingan berdarah-darah di samudera merah, tetapi dengan menciptakan ruang pasar baru yang belum termanfaatkan. Lebih dari sepuluh tahun strategi ini digagas dan berhasil dipraktikkan oleh banyak perusahaan. Berdasarkan penelitian terhadap strategi 30 industri yang telah dipraktikkan selama 10 tahun, penulis menunjukkan cara membuat persaingan menjadi tidak relevan lagi.


Ketersediaan

B04406650 KIM b (1)Jl. Jend. Sudirman Kav. 69Tersedia
B04407650 KIM b (2)Jl. Jend. Sudirman Kav. 69Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 KIM b
Penerbit Kordinasi Da\'wah Islam (KODI) DKI Jakarta : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-385-120-1
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Cetakan Kedua
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya